Pentingnya Goal Setting

Senin

Disadur oleh Mind Mapping Club Indonesia



Banyak murid menganggap bahwa langkah pertama belajar seharusnya membaca catatan atau buku teks. Tetapi ternyata sebelum itu, hal pertama yang harus di lakukan adalah menetapkan tujuan yang sangat jelas tentang hasil yang diinginkan untuk mata pelajaran yang sedang di pelajari.

Hal ini sangat penting karena tujuan yang ditetapkan akan menentukan bagaimana cara belajar dan juga hasil Kamu! Ketika mengejar nilai 100, otak tahu bahwa ia tidak boleh membuat satupun kesalahan. Peluangnya, ini akan membuat anda mempelajari setiap materi yang relevan dalam silabus! Sebagai hasilnya, Anda mungkin mendapatkan nilai 100 atau jika tidak 90 atau lebih!

Namun demikian, jika menetapkan tujuan mendapatkan nilai 60, maka otak akan tahu bahwa ia boleh kehilangan 40 nilai. Peluangnya, anda tidak akan peduli melompati bab yang tidak Anda mengerti atau sukai! Hasilnya akan mendapatkan nilai 60, biasa bergeser menjadi 50 atau bahkan gagal! Yang bahkan lebih buruk adalah ketika tidak menetapkan tujuan, otak otomatis menghuni pada nilai paling jelek yang biasa di dapatkan (yaitu 50). Itu namanya bunuh diri!

Informasi pelatihan dan coaching silahkan hubungi Mind Map Center Indonesia email: mindmapcenter@ymail.com berikut tips-tips untuk membuat goal setting, klik http://www.geniusmap.com/index.php?action=news.detail&id_news=91&judul=Pentingnya%20Goal%20Setting

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///