Peta Sukses #1 MINDSET MAPPING Kunci Sukses yang Wajib di Miliki

Jumat

PETA SUKSES #1. MINDSET MAPPING
Peta Mindset Kunci Sukses yang Wajib di Miliki

Oleh:  Susanto Edy P. - Peta Sukses Supermap 7 Kekuatan 2 Otak


Anda sering Gagal? Coba kita renungkan.... sewaktu Gagal... baik dalam Bisnis, Karir ataupun dalam Bangku Pendidikan...Sudah berapa kali Anda terjatuh. Sudah berapa kalii Anda menemui kegagalan. Memang ada yang terus bangkit dan melakukan perjuangan. Tetapi banyak yang Cepat begitu Menyerah dan Selesai...

Bagi Anda yang berani Bangkit dan Berdiri lagi memang hebat dan patut diacungi jempol! Tetapi tidak sedikit orang yang cepat Menyerah dan Gagal... Jangan-jangan, ada yang salah dengan strategi Anda! Atau bahkan mungkin Nasib anda yang buruk?

Sekaranglah saatnya Anda untuk merenung dan berpikir mengapa Anda bisa Gagal ? Tidak perlu menyalahkan Orang lain, Situasi, ataupun NASIB. Saat Anda tidak memiliki kontrol atas tindakan-tindakan Anda, Anda pun tidak akan sadar manakala kebiasaan kebiasaan itu merugikan Anda.

Lalu, apakah satu hal penting untuk memperbaiki kondisi anda? Agar anda tidak tersesat terlalu jauh anda butuh sebuah PETA yang akan menuntun anda kejalan yang benar dan tepat menuju tujuan Hidup anda, yakni PETA SUKSES!

PETA SUKSES #1. MINDSET
Apa Itu Mindset?

Mindset sama artinya dengan pola pikir. Pola Pikir adalah pikiran, keyakinan, dan kepercayaan yang dijadikan sebagai acuan dan rujukan dalam cara berpikir. Sebagai Contoh Cara berpikir orang yang memiliki mindset Global berbeda dengan cara berpikir orang yang memiliki mindset Detail

Untuk memiliki Mindset yang Hebat tentu haruslah punya Pikiran, Keyakinan dan Kepercayaan yang Hebat pula. Berikut yang harus diperhatikan bila ingin merubah Mindset dari yang Dibawah Rata Rata menjadi Mindset yang Hebat.
1.      Peta Sukses #1.1. Kesadaran (Awareness)
2.      Peta Sukses #1.2. Keyakinan (Truth)
3.      Peta Sukses #1.3. Kebiasaan (Habit)
4.   Peta Sukses #1.4. Karakter (Caracter)
5.   Peta Sukses #1.5. God Oriented (Ultimate)

Jadi bila ingin memiliki Mindset Hebat, mulailah merubah Kesadaran, Keyakinan dan Kebiasaan anda terlebih dahulu. Selamat Anda sudah Tahu Peta Sukses #1. Mindset.

Reposted by Mind Map Club Indonesia
Peta Sukses Supermap 7 Kekuatan 2 Otak

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///