PETA SUKSES - Supermap 7 Kekuatan 2 Otak Overview

Senin

PETA SUKSES Supermap 7 Kekuatan 2 Otak  - OVERVIEW

Oleh: Susanto Edy P. - Inventor of Supermap 7 Power 2 Brain
Peta Sukses Supermap 7 Kekuatan 2 Otak adalah materi khusus dari Supermap yang bisa diaplikasikan untuk Edukasi, SDM maupun Bisnis. 

Anda sering Gagal? Atau sering Tidak Tahu Arah? Coba kita renungkan.... sewaktu Gagal dan tidak Tahu Arah... Apa yang bisa kita lakukan...???
Sudah berapa kali Anda berusaha? Sudah berapa kalii Anda menemui jalan buntu? Dan anda mumgkin terus bangkit dan melakukan perjuangan, tetapi belum juga menemukan jalan keluar yang tepat!

Bagi Anda yang berani Bangkit dan Berdiri lagi memang hebat dan patut diacungi jempol! Tetapi tidak sedikit orang yang cepat Menyerah dan Gagal... Jangan-jangan, ada yang salah dengan strategi atau jalan Anda! Atau bahkan mungkin Nasib anda yang buruk? Tunggu.... Anda memerlukan Jalan Keluar....  

Sekaranglah saatnya Anda untuk merenung dan berpikir Jalan mana yang harus anda tempuh? Jalan mana yang harus anda lalui? Tidak perlu menyalahkan Orang lain, Situasi, ataupun NASIB. Saat Anda tidak memiliki kontrol atas tindakan-tindakan Anda, Anda pun tidak akan sadar manakala jalan yang selama ini itu Salah ARAH...!

Lalu, apakah hal penting untuk memperbaiki kondisi anda? Agar anda tidak tersesat terlalu jauh anda butuh sebuah PETA yang akan menuntun anda kejalan yang benar dan tepat menuju tujuan Hidup anda, yakni PETA SUKSES! Suatu Peta Sukses Supermap 7 Kekuatan 2 Otak.
Peta Sukses Supermap 7 Kekuatan 2 Otak  ini terdiri dari 7 Peta Sukses, yakni :
  1. Mindset Mapping
  2. Power Mapping
  3. Action Mapping
  4. Monitor Mapping
  5. Communication Mapping
  6. Leadership Mapping
  7. Ultimate of God Mapping
Sekarang anda sudah tahu Peta Sukses yang akan memandu anda menuju Kesuksesan Luar Biasa, baik dalam bidang Pendidikan, Karir dan Bisnis. Tidak itu saja Peta ini juga akan mengoptimalkan 2 Otak yang Hebat yang dimiliki setiap orang serta melibatkan Kuasa Tuhan, Allah Swt. Sang Penuntun Hidup kita... terlepas dari Agama apapun itu...

Tentu tidak cukup hanya tau Peta Sukses saja, tetapi haruslah di Pelajari dan Didalami serta diPraktekan dengan seksama.  Selamat anda memasuki Peta Jalan yang akan menuntun anda kejalan Kesuksesan anda....


INFO PELATIHAN DAN KONSULTASI
Peta Sukses Supermap 7 Kekuatan 2 Otak
Tlp. 021 7424484, 021 7499203

SUPERMAP TRAINING CENTER - GRAHA MASTER
Jl. Surya Kencana no. 10 PAMULANG – TANGERANG SELATAN
Supported by: MIND MAP CLUB INDONESIA,  MASTER TONER, RUMAH GENTONG JATI, CIMILKU FOOD STATION
Sumber gb.:http://4.bp.blogspot.com

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///