Mind Mapping, Super Memory & Speed Reading: Training - Seminar Revolusi Cara Belajar

Senin

Training - Seminar Revolusi Cara Belajar dengan Mind Mapping, Super Memory & Speed Reading


Hadir sekitar 700 peserta, Supermap Fast Learning Center dan Super Bimbel GSC akan mengadakan seminar LEARN HOW TO LEARN "Belajar Cara Belajar" Waktu Seminar : Minggu, 20 Juni 2010, Tempat : Ball Room Hotel The Arya Duta Palembang.

Seminar atau Pelatihan ini dimaksudkan untuk melatih dan memperkaya cara dan metode pengajaran yang berbasis pada metode Mind Map dan Supermap Fast Learning.

Supermap Fast Learning adalah metode belajar bagaimana belajar yang Efektif & Super “Learn How to Learn”, dengan pendekatan Bagaimana Cara Otak Belajar, Mengingat, Berkonsentrasi, Berfikir Kreatif, Berfikir Super, Teknik Ujian, Mind Goal serta aplikasi Mind Game.

Dengan menguasai dan mempraktekan metode Supermap Fast Learning dan Mind Map® (Mind Map® adalah alat berfikir yang terorganisasi dengan efektif & efesien yang ditemukan dan diregristasi oleh Mr. Tony Buzan tokoh kecerdasan, otak, memory & kreatifitas Dunia dari UK, England) diharapkan bisa mendukung pola pembelajaran dan pengajaran yang usefull dan powerfull yang sesuai dengan fungsi fungsi alamiah otak serta bisa memasyarakatkan-nya baik dalam pengajaran anak, pelajar, mahasiswa maupun dikalangan professional dan pebisnis.

7 Materi DAHSYAT yang akan DIAJARKAN dalam seminar ini !!

- MIND MAPPING
- SUPER MEMORY
- BRAIN FITNESS
- SPEED READING
- SUPER CRATIVITY
- GOAL SETTING
- CHARACTER BUILDING

Acara ini disponsori oleh: Supermap Indonesia, Seluruh outlet Super Bimbel GSC, Toko buku Gramedia (Atmo), Toko buku Gramedia (PS), Radio SONORA 102.6 FM Palembang.

Selamat dan Sukses. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi para Pelajar kita, Mahasiswa, Guru, Orang tua dan seluruh Praktisi Pendidikan kita akan pentingnya Proses dan Cara Belajar yang cocok dan terbaik buat anak anak kita. Demi masa depan mereka dan masa depan bangsa ini….

Diposkan oleh: Mind Map Club Indonesia

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///