Seminar Mind Map Tony Buzan di INDONESIA

Senin

TONY BUZAN akan datang ke INDONESIA lagi...
September, 22 , 2011 penemu Mind Map akan datang ke Indonesia dan memberikan Seminar "MAKING CREATIVITY AND INNOVATION AS THE NEW ORGANIZATION CULTURE". Even kali ini diselenggarakan oleh Buzan Center Indonesia dan Markplus Inc. , berikut informasi seminar 22 september nanti:
alt
Seminar Tony Buzan Banner
Saat ini kita berada di era Global Creativity Crisis !
Harvard Business Review mengidentifikasikan krisis terbesar yang akan dihadapi dunia saat ini adalah "The Creativity Crisis".

Kreativitas adalah kondisi awal yang diperlukan untuk sebuah inovasi. Tanpa Kreativitas sebagai budaya organisasi baru, tidak ada inovasi output organisasi yang berkesinambungan. Menurut sebuah studi, 65 % dari CEO dan top eksekutif di seluruh dunia menyatakan bahwa kompetisi global mengharuskan organisasi mereka untuk berubah secara radikal untuk bertahan dan bertumbuh. Dalam menuju perubahan tersebut, para CEO harus secara inovatif memperbaharui produk dan jasa mereka. Mereka mencari strategi kreatif untuk menjadi pemenang dalam persaingan global. Presiden Mexico, Vincente Fox, pada 5th Annual United Nations Congress for Creativity and Innovation secara tajam mengatakan bahwa abad ke-21 adalah ‘the century for the development of creativity and intellectual capital.’ Kebutuhan akan kemampuan berpikir kreatif dan inovatis sudah kritis dan mendesak menjadi sebuah credo baru organisasi.
Di lain sisi, The London Business School baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang dalam suatu proses penting untuk mengubah semua kurikulum MBA-nya. Dalam sebuah survei global para CEO-CEO di seluruh dunia akhir-akhir ini menyatakan bahwa mereka setuju bahwa lulusan-lulusan MBA yang diterima di organisasinya umumnya tidak memenuhi persyaratan pokok yang dibutuhkan : kemampuan berpikir kreatif dan inovatif. Hal itu tidak diadakan dan diajarkan dalam kurikulum MBA mereka.

Dalam program terobosan di tahun 2011 ini, Buzan Centre Indonesia dan Markplus Inc. mempersembahkan maha guru pengembangan otak, kreativitas dan penemu sistem berpikir yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, Tony Buzan. Dalam Grand Asian Tour 2011 ini, Tony Buzan akan mengenalkan “21st Creativity & Innovation concept for organization” yang akan membimbing Anda dan organisasi Anda menjalankan dan memasukkan kreativitas dan inovasi sebagai budaya baru organisasi Anda dalam seminar satu hari "Making CREATIVITY & INNOVATION as the New Organization Culture" yang tidak akan terlupakan ini.

Tony Buzan adalah "the biggest name in Creativity & Innovation" merupakan penemu sistem berpikir yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, Mind Map ! Saat ini Tony Buzan masih tercatat sebagai pemegang rekor dunia orang yang mempunyai CQ-Creativity Quotient tertinggi, atau dengan kata lain, orang yang berpotensi paling kreatif sedunia. Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Fortune 500 Company seperti GE, GM, IBM, AT&T, Oracle, Microsoft, DEC, Disney, Fluor Daniel, dan lain-lain telah menggunakan secara aktif Mind Map® dan jasa Tony Buzan untuk mempercepat terwujudnya Brain Capital dan Thinking Organisation di perusahaannya. Mind Map® juga telahditerapkan di kurikulum pendidikan di banyak negara maju, seperti : Inggris, Skotlandia, Mexico, Lichtenstein, Bahrain, Afrika Selatan, Singapore, Malaysia, dan lain-lain.

Setelah mahakarya Mind Map dan pemikirannya mengenai pengembangan otak dan kreativitas dinikmati selama hampir 40 tahun ini, untuk pertama kalinya, Buzan Centre Indonesia secara resmi mendatangkan Tony Buzan ke Indonesia melalui Seminar "Making Creativity & Innovation as The New Organization Culture".
ONE-DAY EXCLUSIVE SEMINAR TONY BUZAN LIVE IN JAKARTA
Thursday,
22 September, 2011
9.00 am – 5.00 pm
Ballroom, Four Seasons Hotel, Jakarta
TONY BUZAN’S
Tony Buzan adalah penemu Mind Maps®, system berpikir paling unggul abad ini. Beliau aktif menjadi pembicara untuk sekoIah—sekoIah kelas dunia seperti Oxford, Cambridge, dan Harvard, serta untuk badan—badan pemerintahan dunia termasuk lnggris, Singapura, Meksiko, Australia, dan Liechtenstein. Tony Buzan adalah pengarang lebih dari 100 buku laris yang telah diterbitkan di 150 negara. Buku-bukunya diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia, dan telah terjual lebih dari 5 juta eksemplar. Salah satu bukunya, Use Your Head, adalah satu buku di antara 1000 buku paling Iaris sepanjang masa. Berbagai penghargaan dianugerahkan kepada Beliau, beberapa di antaranya adalah Lifetime Achievement Award dari American Creativity Association (ACA).
TESTIMONIAL
"How...Mind—Mappers are taking our information democracy to the next stage."
~ Bill Gates, Chairman of Microsoft as taken from Newsweek magazine edition January 25, 2006

"If I am concerned about having too much or what to cover in a speech, I organize it by Mind Mapping the material."
~ Ken Blanchard — Author of the multimillion bestselling book 7'he One Minute Manager

"Buzan shows corporate executives how to hotwire their creative energies."
~ Forbes Magazine ~

"I have used Tony Buzan’s techniques for the past ten years and find them enormously helpful in writing my books and as an aid to the creative process."
Deepak Chopra, Bestselling Author and Philosopher

"It is most uplifting to know and be reminded of the potential which exists within each one of us Tony Buzan will do for the brain what Stephen Hawking did for the universe...there can be no clearer or more effective mental tool than Tony Buzan’s Mind Maps."
Raymond Keene, The Times


WHAT YOU WILL GET
:

PERSONAL EFFECTNENESS
A. The Basic Building Block of Intellectual Capital- The Brain :
1. Human Revolution of The Mind
2. The Age of Intelligence
3. The Left Brain - Logical and Analytical Thinking
4. The Right Brain - Spatial and Imaginative Thinking
5. Combining The Sides to Produce Synergy
6. Creativity vs Age
B. Current State of Individual Creativity :
1. Thinking In and Out of The Box
2. Creativity Index
C. Mind Map®: The Ultimate Creative and Strategic Thinking Process :
1. Creative Productivity - The Power of Volume and Speed
2. Two Creative Thinking Powerhouse Tools: Flexibility and Originality
3. Memory and its Relationship with Creativity
ORGANIZATION EFFECTIVENESS
1. Current State of Your Organizatiorfs Creativity :
a) Measure Organization Creativity Level
b) Benchmarking Organization Creativity and Innovation to The Next Level
c) Identify and Unveil The Main and Hidden Problems

2. Sustaining the New Creative & Innovative Organization
3. New Creative & Innovation Organization :
a) Implications in Marketing & Sales Success

PANEL DISCUSSION
The panel discussion will be led by Dr. Jacky Mussry from MarkPlus Inc. and Tony Buzan himself with panelist from Banking industry, IT & Computer industry, Medical industry, Hotel & Hospitality industry Retail industry, Textile industry, and Consumer goods industry..
WHO SHOULD ATTEND
Staf, Supervisor, Manajer dan Top Executive yang ingin memiliki kemampuan berpikir kreatif, inovatif, dan problem solving yang baik, serta menerapkannya sebagai budaya perusahaan baru dalam organisasinya.
BRAIN INVESTMENT
Individual : Rp 2,500,000 per person
Team* : Rp 5,000,000 per 3 persons
            : Rp 12,000,000 per 8 persons (one table)
Early bird** : Rp 1,950,000 (before 31 August 2011)
* termasuk 1 buah buku yang ditandatangani oleh Tony Buzan & Kesempatan foto bersama.
** termasuk 1 buah buku yang ditandatangani oleh Tony Buzan

INFORMASI & REGISTRASI
Merry Christina : 0878 2152 2890
Phone : 021 – 5790 2338 #418
F ax : 021 – 5790 1103
Email : merry.christina@markplus.com

Sumber: mybrainic
Sumber banner : the-marketeers.com

==================
Supermap Mind Mapping Learning Center
www.supermap.asia
Phone: 021 5388563

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///