Seminar Tony Buzan : Indonesia Semakin Kreatif dan Inovatif…!!!

Senin

MarkPlus, Inc bekerja sama dengan Buzan Indonesia telah sukses mengadakan One-Day Exclusive Seminar with Tony Buzan “Making Creativity and Innovation as The New Organization Culture”. Seminar yang menghadirkan Tony Buzan, sang pakar mind map, ini diselenggarakan pada hari kamis 22 September 2011, sehari penuh di Ballroom, Hotel Four Seasons, Jakarta. Acara seminar ini dihadiri oleh lebih dari 200 orang peserta, yang menunjukkan bagaimana Indonesia telah bergerak untuk semakin kreatif dan inovatif. Para peserta ingin belajar mengenal dan menggunakan mind map untuk memantik kreativitas, inovasi, serta efektivitas otak dalam mendukung kegiatan serta pekerjaannya.

Menurut sebuah studi, 65 % CEO dan top eksekutif di seluruh dunia menyatakan bahwa kompetisi global mengharuskan organisasi mereka untuk berubah secara radikal guna bertahan dan bertumbuh. Dalam menuju perubahan tersebut, para CEO harus secara inovatif memperbaharui produk dan jasa mereka.

Untuk itu, Tony Buzan yang merupakan brain guru dalam area creativity, memory dan thinking serta pemegang rekor dunia Creativity IQ tertinggi, hadir untuk memperkenalkan 21st Creativity & Innovation Concept for Organization. Juga untuk membimbing dan berbagi pengetahuannya tentang bagaimana mencari strategi kreatif untuk menjadi pemenang dalam persaingan global serta menjalankan dan memasukkan kreativitas dan inovasi sebagai budaya baru organisasi. Ia melihat bahwa kebutuhan akan kemampuan berpikir kreatif dan inovatif sudah kritis dan mendesak menjadi sebuah credo baru organisasi.

Dalam seminar tersebut, Tony Buzan didampingi oleh Jacky Mussry, Vice President & Chief Knowledge Officer MarkPlus, Inc. sekaligus Dean MarkPlus Institute of Marketing (MIM). Jacky dalam sambutannya menyatakan bahwa mind mapping Tony Buzan ini mampu membuat sebuah perusahaan memiliki competitive advantage di dunia yang sangat dinamis sekarang ini.

Sumber : the-marketeers.com

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///