Hilangkan Rasa Panik di Kantor dengan Cara Ini

Rabu

Bagi Anda yang kerap memiliki rasa cemas atau panik luar biasa terhadap sesuatu, sebaiknya jangan berkecil hati. Mungkin perasaan tersebut muncul karena sebuah tekanan dari pekerjaan yang sedang Anda lakukan. Lantas bagaimana mengatasi perasaan tersebut saat melanda pada diri Anda. Berikut beberapa tip untuk mengatasinya, seperti yang dilansir dari Wikihow.
 
Pergilah ke kamar mandi

Bagaimanapun juga Anda perlu menyadari kalau rasa cemas atau panik tentu bisa memperburuk keadaan Anda. Ada baiknya, Anda pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka Anda dan berdiam diri sejenak. Paling, orang-orang tidak akan memperhatikan mengapa Anda dilanda perasaan panik luar biasa.

Segera hubungi teman Anda

Menghubungi seseorang yang mengerti kondisi Anda tentu adalah salah satu cara yang baik untuk meredam rasa panik. Ceritakan padanya apa yang terjadi dan tentunya teman dekat Anda pun akan memberikan saran yang terbaik untuk dilakukan.
 
Hiruplah udara segar

Anda bisa keluar dari ruangan atau kantor sejenak untuk menghirup udara segar. Hal ini akan membuat Anda jauh lebih tenang.
 
Minta bantuan orang terdekat

Cobalah untuk meminta bantuan keluarga ataupun kawan yang mengerti dan mau membantu Anda untuk melewati kecemasan atau kepanikan yang sedang melanda. Pasalnya perasaan tersebut juga terkadang dianggap sebagai suatu kondisi penyakit. Sehingga butuh perhatian yang lebih untuk mengatasinya.

Sumber : okezone.com
Diposting kembali Supermap Mindmap Learning Center
www.supermap.asia

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///