TOT PELATIHAN COACH-INSTRUKTUR TERLISENSI SUPERMAP (SLC)

Kamis

Sabtu, 8 Mei 2010, Instruktur langsung dipandu oleh Master Coach Internasional dan seorang Official Buzan Licensed Instructor - Mind Mapping, Susanto Edy., MCI, BLI


Supermap Center akan mengadakan Workshop Fast Learning for SLC (Supermap Licensed Coach). Suatu Program persyaratan untuk menjadi Coach dan Instruktur terlisensi Supermap Fast Learning.

Dalam pelatihan ini akan dipelajari suatu teknik bio komputer yang hebat yang ada dalam kepala anda yakni Fast Learning teknik ( Super Memory dan Brain Fitness ).

Supermap Fast Learning adalah metode belajar bagaimana belajar yang Efektif & Super “Learn How to Learn”, dengan pendekatan Bagaimana Cara Otak Belajar, Mengingat, Berkonsentrasi, Berfikir Kreatif, Berfikir Super, Teknik Ujian, Mind Goal serta aplikasi Mind Game.

Dengan menguasai dan mempraktekan metode Supermap Fast Learning dan Mind Map® (Mind Map® adalah alat berfikir yang terorganisasi dengan efektif & efesien yang ditemukan dan diregristasi oleh Mr. Tony Buzan tokoh kecerdasan, otak, memory & kreatifitas Dunia dari UK, England) diharapkan bisa mendukung pola pembelajaran, coaching dan pengajaran yang usefull dan powerfull yang sesuai dengan fungsi fungsi alamiah otak serta bisa memasyarakatkan-nya baik dalam pengajaran anak, pelajar, mahasiswa maupun dikalangan professional dan pebisnis.

Investasi Rp. 300.000,- Termasuk sertifikat, modul, coffee break, dan lunch.

Diskon khusus untuk Pendaftar sebelum tanggal 7 Mei 2010 pukul 11.00 WIB

Waktu: Sabtu, 8 Mei 2010, pk. 09.00 – 15.00

Tempat : SUPERMAP CENTER INDONESIA Jl. Surya Kencana no. 9 Pamulang Tangerang Selatan

Informasi hubungi Rahma 021-7443367 atau email: mindmapcenter@ymail.com

Salam Cerdas, Jenius dan Berkarakter Mulia.

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///