MIND MAPPING TALKSHOW REVOLUSI CARA BELAJAR

Sabtu

MIND MAPPING TALKSHOW : REVOLUSI CARA BELAJAR


Susanto Edy P., BLI bersama sang peraih Rekor Dunia dalam mengingat Dominic Brian

Minggu, 23 Mei 2010 bertempat di Arya Duta Hotel Super Bimbel merayakan HUT ke 11. Dalam acara ini dihadiri oleh Ka Diknas Pendidikan Palembang dan para PRaktisi Pendidikan.

Super Bimbel GSC bersama Supermap Mind Map Center dalam momentum yang special tersebut juga mengkampanyekan REVOLUSI CARA BELAJAR. Maksud dari kampanye Revolusi Cara Belajar ini antara lain menyebar luaskan cara cara pembelajaran yang terbaru sesuai dengan perkembangan dunia pendidikan.

Menurut, Susanto Edy P., BLI Instruktur Resmi yang diakui oleh Buzan Org yang berpusat di UK, kesadaran para Pendidik, Siswa, ORang Tua dan seluruh komponen pendidik akan pentingnya Learn How to Learn bagi peserta didik. Materi yang penting didalam sistem Revolusi Cara Belajar antara lain adalah: Mind Map, meningkatkan Memory / Daya Ingat, Teknik membaca Cepat / Speed Reading dan materi materi lainnya terkait dengan proses pembelajaran yang sesuai dengan cara kerja dan potensi otak.

Dalam acara ini juga ditampilkan demo peraih World Guiness Book of the Record, Dominic Brian yang berusia 13 tahun mampu mengingat 76 digit angka dalam waktu 1 menit.

Dengan maksud yang mulia tersebut Super Bimbel GSC bersama Supermap Fast Learning Center Jakarta mengharapkan Revolusi Cara Belajar ini dapat menyebar hingga keseluruh pelosok tanah air.

Sukses Super Bimbel GSC dan Supermap Mind Map Center Indonesia.

0 comments:

Mind Map selangkah Jadi JUARA!

Mind Map selangkah Jadi JUARA!
Mind Map, Memory, Speed Reading, Teknik Ujian, English Five Fingers
 
 
 

iMindMap

iMindMap Free

Sponsor

http://belanjabareng.com/ MAU BELANJA TONER MURAH DAN BERMUTU? DISIINI TEMPATNYA! BERGARANSI///